Gawat! Justin Hubner Batal Bela Timnas U-23 Indonesia, Bek Persib Dipanggil Darurat

Gawat! Justin Hubner Batal Bela Timnas U-23 Indonesia, Bek Persib Dipanggil Darurat

RedaksiBali.com – Kabar mengejutkan datang dari Timnas U-23 Indonesia yang tengah mempersiapkan diri untuk Piala Asia U-23 2024 di Dubai. Dua pemain, Justin Hubner dan Alfeandra Dewangga, dipastikan batal bergabung dengan skuad Garuda Muda.

Sesi pemusatan latihan (TC) telah dimulai sejak 2 April lalu, namun dua pemain tersebut harus absen dari latihan tersebut. Pasalnya, Dewangga harus menjalani operasi di bagian ketiak dan membutuhkan waktu pemulihan.

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan oleh PSSI, Dewangga yang berasal dari PSIS Semarang harus absen karena harus menjalani operasi kecil untuk mengatasi benjolan di dekat ketiaknya. Hal ini membuatnya gagal berangkat ke Dubai.

baca juga ….

Kondisi serupa juga dialami oleh Justin Hubner. Bek Persib Bandung ini dipastikan tidak dapat bergabung dengan timnas karena alasan yang belum dijelaskan secara rinci. Namun, keputusan untuk memanggil bek Persib ini darurat menjadi salah satu langkah yang diambil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mengisi kekosongan dalam skuadnya.

Meskipun demikian, mayoritas pemain yang berlaga di Liga 1 telah tiba di Dubai untuk mengikuti TC tersebut, menunjukkan kesiapan dan komitmen para pemain untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang ajang bergengsi tersebut.

Keberhasilan timnas U-23 Indonesia dalam Piala Asia 2024 akan menjadi salah satu sorotan penting dalam perbincangan sepak bola nasional. Meskipun harus menghadapi kendala dengan absennya dua pemain kunci, diharapkan skuad Garuda Muda tetap dapat memberikan performa terbaik dan meraih hasil yang memuaskan dalam turnamen bergengsi tersebut.