Link Live Streaming Final Thomas dan Uber Cup 2024: Indonesia vs China

RedaksiBali.com – Indonesia siap berjuang dalam pertandingan final Thomas dan Uber Cup 2024 melawan tuan rumah China di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China pada Minggu (5/5/2024), temukan Link Live Streaming Final Thomas dan Uber Cup 2024: Indonesia vs China. Ini menjadi momen bersejarah bagi tim beregu putra dan putri Indonesia, dengan peluang untuk mencetak prestasi yang sama seperti 26 tahun yang lalu.

Sejarah Kembali Dicatat
Tim putra Indonesia berhasil menjadi juara Thomas Cup, sedangkan tim putri harus puas sebagai runner-up Uber Cup dalam final Thomas dan Uber Cup 1998 di Hong Kong. Sekarang, Indonesia kembali berpeluang mengukir sejarah yang sama.

baca juga ….

Jadwal dan Link Live Streaming Thomas dan Uber Cup 2024
Pertandingan final Thomas dan Uber Cup 2024 dihelat di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024). Jadwal final tidak beriringan, dengan tim putri tampil lebih awal.

Jadwal Final Uber Cup 2024:
Laga antara Indonesia vs China akan dimulai pukul 08.30 WIB. Gregoria Mariska dkk berpeluang besar menjadi juara Uber Cup 2024 setelah penantian 16 tahun. Terakhir, tim beregu putri Indonesia tampil di final Uber Cup 2008.

Line Up Pertandingan Final Uber Cup 2024 Indonesia vs China:
• WS (Match 1) – Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Chen Yu Fei (China)
• WD (Match 2) – Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (Indonesia) vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)
• WS (Match 3) – Ester Nurumi Tri Wardoyo (Indonesia) vs He Bing Jiao (China)
• WD (Match 4) – Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose (Indonesia) vs Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian (China)
• WS (Match 5) – Komang Ayu Cahya Dewi (Indonesia) vs Han Yue (China)

Selain itu, masyarakat juga bisa menyaksikan pertandingan babak final Thomas dan Uber Cup 2024 melalui tayangan live streaming, berikut tautannya:
Link live streaming final Uber Cup 2024 :
Link 1 Indonesia vs China
Link 2 Indonesia vs China
Link live streaming Thomas Cup 2024 :
Link 1 Indonesia vs China
Link 2 Indonesia vs China

Kesimpulan
Indonesia bersiap untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan final Thomas dan Uber Cup 2024 melawan China. Dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia diharapkan menjadi pendorong bagi tim untuk meraih kemenangan dan mengukir sejarah baru dalam dunia bulu tangkis.

Tag: , , , , , ,