Korfball Bali Menuju ke PON 2024

REDAKSIBALI.COM – Pengprov PKSI Bali mulai bergeliat mempersiapkan PON 2024. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni sosialisasi dan memperkenalkan atlet dan pelatih cabang olahraga Korfball menuju PON 2024 di GOR KONI kabupaten Klungkung pada Selasa (2/4/2024).

Ketua Korfball Provinsi Bali , Wayan Repiyasa saat sosialisasi mengatakan Cabor Korfball di Bali baru terbentuk dan sudah masuk PON 2024. “Ini tentu melalui tahapan babak kualifikasi PON yang sangat ketat persaingannya . “Namun Bali sudah masuk, dengan ini potensi Bali sangat besar untuk berkembang,” kata Repiyasa.

Ketua KONI Klungkung , Wayan Subamia yang hadir dalam acara sosialisasi menargetkan Cabor Korfball segera bisa terbentuk di kabupaten Klungkung. Subamia memperkirakan cabang olah raga Korfball bisa cepat berkembang di kalangan siswa khususnya di sekolah. “Antusias masyarakat klungkung khususnya di kalangan guru-guru olahraga dan mereka sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena Cabor ini sangat menarik,” ungkapnya

Kegiatan sosialisasi dihadiri guru-guru, Cokorda Raka Satria Wibawa yang mewakili Kadisdikpora Provinsi Bali, Wayan Subamia Ketua Koni kabupaten Klungkung dan I Wayan Suwarta yang mewakili Kadisdikpora kabuaten Klungkung,(GR*)