Casing DEEPCOOL CYCLOPS - Black

Dividen Interim PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) Tahun Buku 2023

RedaksiBali.com – PT Unilever Indonesia Tbk telah mengumumkan rencana untuk membagikan dividen interim tahun buku 2023. Emiten barang konsumsi terkemuka ini berencana memberikan dividen interim sebesar Rp 63 per saham.

Jadwal Pembayaran Dividen Interim UNVR

Berdasarkan pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Rabu, 22 November, berikut adalah jadwal pembayaran dividen interim UNVR:

  • Cum dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi: 6 Desember 2023
  • Ex dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi: 7 Desember 2023
  • Cum dividen di pasar tunai: 8 Desember 2023
  • Ex dividen di pasar tunai: 11 Desember 2023
  • Recording date: 8 Desember 2023
  • Pembayaran dividen: 19 Desember 2023

Perbandingan dengan Dividen Interim Tahun Sebelumnya

Dividen interim tahun ini, sebesar Rp 63 per saham, sedikit lebih rendah dibandingkan dengan dividen interim tahun 2022 yang dibayarkan pada bulan Desember tahun lalu. Pada saat itu, Unilever membagikan dividen interim sebesar Rp 69 per saham.

Yield Dividen Interim Unilever

Dengan harga saham UNVR saat ini sebesar Rp 3.500 per saham pada Rabu, 22 November, yield dividen interim Unilever mencapai 1,8%.

Kesimpulan

Dividen interim PT Unilever Indonesia Tbk tahun buku 2023 sebesar Rp 63 per saham akan segera dibagikan kepada pemegang saham. Jadwal pembayaran dividen telah ditetapkan oleh Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) agar pemegang saham dapat mempersiapkan diri. Meskipun besaran dividen ini sedikit lebih rendah dari tahun sebelumnya, yield dividen interim Unilever tetap menarik dengan angka 1,8%.

baca juga : 

Siplah Umah IT
Umah IT
adaru bhumi
Tag: , ,